Friday 24 July 2015

Harvest Moon A Wonderful Life - Tips Panen Tanaman Agar Kaya

Harvest Moon A Wonderful Life - Tips Panen Tanaman Agar Kaya :v

Hallo sobat indonimoplay :v .. kali ini TS akan share tentang Harvest Moon A Wonderful Life agar cepat kaya dengan panen tumbuhan atau jadi petani :V.. baiklah ini tips dan caranya cekidot :P

Pertama yang kamu butuhkan adalah Tartan, apaan itu tartan (yaelah kepo :v)..Tartan adalah tanaman yang bisa berbicara yang diberi oleh takakura kepadamu untuk mempermudah hybrid biji tanaman per musim dengan bunga-bunga yang ada di semua musim agar tumbuhan kamu kuat untuk bertahan di segala musim dan tidak matek disaat kamu menanam biji itu di musim yang tidak tepat.Tartan ini juga membantumu mendapatkan Buah atau hasil berkualitas S karena tumbuhan itu tidak ada kekurangan kebutuhan pada saat musim tertentu.Dan tartan ini juga dapat menggabungkan biji satu dengan biji lainnya agar kamu mendapatkan biji hybrid yg juga bisa dibilang langka

-Cara mendapatkan tartan

Pada dini hari, terserah jam berapa, asalkan sebelum pukul 05.00 a.m, suruhlah Takakura untuk membeli sesuatu di kota. Caranya? Sudah pasti tahu, langsung saja ke tempat storage, lalu terserah apa yang ingin kita order. Setelah pukul 05.00 a.m, Takakura pun berangkat ke kota. Lakukan kegiatan rutinitas seperti biasa. Setelah siang hari dia akan datang kembali ke perkebunan. Kita masih punya banyak waktu, jadi lakukan kegiatan lain saja dulu. Setelah senja sekitar pukul 06.00 p.m, bersiaplah di perkebunan. Takakura akan akan memasuki rumahnya, segera ikuti dia. Terus buntuti dia, sampai kamu berada di depan rumahnya Takakura. Tunggu Takakura memasuki rumahnya. Detik-detik menuju pukul 07.00 p.m, Takakura membuka pintu dan memasuki pintu. Bersiap di depan pintu rumah Takakura, dan ketika jam menunjukkan pukul 07.00 p.m TEPAT, dan lampu rumah Takakura menyala, langsung tekan X untuk masuk ke rumah Takakura. Dan, kamu akan menjumpai cutscene yang mana Takakura memperlihatkan Tartan kepadamu.

Dan Kedua yang kamu butuhkan adalah Seed Maker.sebenarnya ini dapat dibeli di tower depan kandang lu .. tapi agar lebih hemat lu bisa dapetin dari Daryl si Professor pemarah.Beri dia ikan atau telur setiap hari.Dan pada tahun kedua masuklah kerumahnya pada saat si professor masih nganggur gak jalan-jalan di rumah dan cutscene pun akan terjadi dan lu dapat seed maker secara gratis tanpa bayar tanpa biaya.

-Usaha
lu hybrid dulu tanaman di tartan dan langsung tanem.Pada setelah beberapa hari atau bulan maka tanamanmu akan berbuah,nah buah ini jangan dijual dulu coeg :v biar dapet biji yang banyak tanpa ribet hybrid lagi langsung bawa buahmu ke seed maker .. tunggu sampe proses selesai dan kamu mendapatkan biji hybrid tartan tadi lebih banyak dari sebelumnya.
CHEAT HARVEST MOON A WONDERFUL LIFE : DOWNLOAD CHEAT HARVEST MOON

Sekian :V Salam Gamers gendeng :V

No comments:

Post a Comment